selamat membaca teman-teman yang haus dangn ilmu pengetahuan

Selasa, 23 November 2010

MAU JADI APA AKU 10 TAHUN YANG AKAN DATANG



Malam terus berganti, siang pun datang kembali, perputaran waktu seperti biasanya silih berganti, apa kiranya yang aku dapat setelah beberapa tahun aku minginjakan bumi yang penuh tantangan ini. kini aku sadar betapa besarnya perjuangan untuk bertahan hidup, banyak orang berlomba2 untuk berjuang mempertahan kan hidup, ada yang bergelut di bidang swasta, ada pula yang bergelut dibidang ilmu,bahkan da pula yang bergelut di bidang social, sekarang pertanyaan yang sangat  besar yang ada di benak ku, akan jadi apa aku setelah berjung susah payah ini, apakah aku jadi sampah masyarakat yang tak berguna, atau aku membantu perkembangan mayarakat, aku belum tahu detailnya, tapi sejauh ini aku berusaha untuk tegar akan kehidupan yang sangat fana ini, orang bilang hidup ku senang, tapi kenyatannya aku tidak merasakan itu, yang aku rasakan adalah tekanan dan tekanan batin yang sangat mendalam, maaf kan aku ibu bapak selama ini aku telah berdusta atas setatus ku di negri orang semua ini aku lakukan agar kalian bisa tersenyum mendengarnya, aku tidak mau kalau aku melukai hati kalian yang begitu besar menaruh harapan kepada aku yang sedang dalam dilema kehidupan yang sangat besar ini,harapan ku jikalau akau bisa berhasil dalam kehidupan ku, satu yang aku akan penuhi menjunjung tinggi kedua orang tua ku yang begitu berarti dalam hidup ku,,,,
Berdoalah ibu ,bapak yang banyak untuk anakmu yang sedang berjuang memahami kehidupan yang begitu fana ini,janagan pernah berhenti untuk berdoa ,tentunya aku akan senantiasa berusaha semampu ku untuk kebesaran agama dan tanah air ku yang tercinta,,
Ya Allah hanya kepadaMu lah aku berharap dan bersandar dari berbagai macam dilema yang sedang melanda hamba,aku berharap tegarkan lah batin ku yang kian lama semakin menggebu2 ,jika engkau meridhoi jalan ku maka aku akan terus bertahan didalamnya untuk Mu  dan untuk kelurga ku,cita-cita ku tidak lah begitu besar yang aku inginkan adalah bisa menjadi orang yang berguna untuk keluargaku dan orang- orang yang membutuhkan bantuan untuk agamaku,aku berharap dengan sangat memohon kepadaMU jadikanlah segala apa yang aku lakukan dan aku jalankan sebagai amal ibadah ku yang senantiasa engkau rindukan dari ku,dengan tekad yang kuat ku niatkan dalam diriku untuk berusaha menjadi yang terbaik didalam berbagai hal,maaf kan aku selama ini aku telah lalai dalam kewajiaban dan tanggung jawab sebagai orang yang mengrti dan paham mengnai tanggung jawab dan kwjiban,,hanya itu saja harapan dan keluahan ku untuk sekarang ini,,,,,aku akan berusaha dengan keyakinan dan perjuangan yang prima,,,

                                                                                                                By:  aku

Tiada ulasan:

Catat Ulasan